Tak Ada Beban Jelang Debat Kandidat, IDP Pilih Liburan Bareng Emak-emak

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Jelang debat kandidat, calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), tanpa beban. Malah, ia lebih memilih liburan bersama emak-emakyang tergabung dalam perempuan BISA di Pantai Seta-seta, Desa Poreang, Kecamatan Tanalili, Selasa (17/11).

Sejak pagi, komunitas perempuan BISA dari berbagai penjuru se Kabupaten Luwu Utara mulai berdatangan, memadati pantai Seta-Seta, ada yang menggunakan sepeda motor, mobil, bahkan ada juga yang ramai ramai menggunakan mobil pick up dan membawa bekal masing-masing.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya perempuan BISA dari wilayah dataran yang datang disana, ada juga perempuan BISA dari Kecamatan Seko dan Rampi.

” Sesekali kita refreshing lah, meskipun ditengah padatnya jadwal kampanye, tapi harus tetap refreshing biar tidak tegang. Pilkada ini kita bawa santai saja,” kata IDP.

Dia menambahkan, selain liburan setelah banyak melakukan kegiatan pemenangan dan sosialisasi, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama perempuan BISA.

” Kita senang-senang saja lah. Pilkada inikan pesta demokrasi. Pesta itu sejatinya untuk senang senang,” katanya. Terkait debat kandidat yang akan berlangsung Minggu 22 November 2020 mendatang, Indah mengaku tak ada persiapan khusus.

“Debat nanti untuk menjelaskan program dan vsisi misi, ditanya soal program, ditanya soal visi misi kita. Jadi tidak adaji persiapan khusus, karena program dan visi misi BISA itukan saya dan pak Suaib yang buat, jadi sangat paham lah. Beda kalau orang dibuatkan vsisi misi, pasti belajar itu,” pungkasnya. (rls/adn)





Pos terkait