Tak Ada Nama Walikota, Ini 14 Nama yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Palopo

  • Whatsapp
Vaksin Covid-19 tiba di Palopo, Kamis (28/1/2021). Vaksin akan segera di distribusikan ke RS dan Puskesmas untuk tenaga kesehatan.
6

PALOPO — Sebanyak 14 orang pejabat dan tokoh publik di Kota Palopo siap divaksin Covid-19 tahap pertama. Tak ada nama walikota Palopo, HM Judas Amir dalam daftar yang akan divaksin. Sesuai aturan, usia walikota Palopo saat ini tidak dibolehkan divaksin. Usia yang boleh divaksin antara 18-59 tahun. Sementara usia walikota saat ini lebih dari 59 tahun.

Bacaan Lainnya

Adapun 14 nama pertama yang akan divaksin diantaranya, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso. Sekkot Palopo Firmanza DP, Asisten 3 Pemkot Palopo dr Ishaq Iskandar. Kemudian Plt Kadis Kesehatan Taufiq. Kepala BPKSDM Palopo Farid Kasim Judas. Wakil Ketua DPRD Palopo Abdul Salam.

Direktur RSUD Sawerigading Palopo dr Nasaruddin Nawir. Kepala Kemenag Palopo Rusdi Hasyim. Direktur Pelayanan RSU Sawerigading Palopo dr lin Fatimah Hanis. Ketua IDI Palopo dr Hamzakir.

Ketua Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kota Palopo San Ashari. Ketua IAI Kota Palopo Asminar. Ketua KNPI Palopo Umar dan Tokoh Agama John Berts Sampeako.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar mengatakan vaksinasi akan dimulai 1 Februari mendatang. “Rencananya vaksinasi dilakukan Senin 1 Februari di RSUD Sawerigading,” kata dr Ishaq Jumat (29/1/21).

Selain pejabat dan tokoh publik, 2300 tenaga kesehatan juga akan divaksinasi untuk tahap pertama. Vaksinasi nakes akan dilakukan di 13 puskesmas dan 3 rumah sakit di Kota Palopo. (*)

Pos terkait