Tak Dihalangi Pilkada, Andi Sukma Sambangi Kantor Golkar Luwu Utara

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Sikap bakal calon Wakil Bupati Luwu Utara, Andi Sukma patut diacungi jempol.

Kamis (13/08/2020) hari ini, ia menyambangi Kantor Golkar Luwu Utara. Kunjungan tersebut dilakukan usai menggelar Coffee Morning bersama wartawan di Posko Pemenangan AKAS ( Arsyad Kasmar – Andi Sukma).

Kebetulan, posko pemenangan AKAS berhadapan dengan Kantor Golkar. Di kantor Golkar, ia disambut Ketua Golkar, Muhammad Fauzi, Ketua DPRD Lutra, Basir, anggota DPRD Lutra, Mahfud Yunus dan lainnya.

” Pilkada tak menghalangi kita untuk silaturahmi,” kata Andi Sukma. Apalagi kata dia, sejumlah pengurus Golkar adalah koleganya di DPRD Lutra.

Andi Sukma berpesan kepada seluruh pendukung calon yang bertarung di pilkada Luwu Utara untuk tetap saling menghargai dan menghormati.

Diketahui pasangan AKAS diusung oleh partai Hanura, Gerindra dan PKS. Sementara Golkar mengusung paket incumbent Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Pasangan lainnya adalah Thahar Rum- Rahmat Laguni yang diusung Nasdem, Perindo dan PKB.

Ketua Golkar Lutra, Muhammad Fauzi menyambut baik kunjungan Andi Sukma tersebut. ” Berbeda dalam politik itu adalah wajar. Hubungan silaturahmi tak boleh putus,” kata anggota DPR RI itu. (adn)



Pos terkait