Terharu Melihat Tiga Anak Menderita Lumpuh Layu, Putri Dakka Berikan Bantuan Modal Usaha

  • Whatsapp
Putri Dakka tak kuasa menahan air mata saat melihat anak Sulaiman yang lumpuh.
6

PALOPO — Untuk kesekian kalinya, pengusaha ternama di kota Palopo, Putri Dakka kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi ke warga ynang membutuhkan uluran tangan.

Kali ini, Direktur Utama PT Dakka Opa Energi Timur (DOET) itu mengunjungi kediaman pasangan suami istri Sulaiman dan Nurjanna Kamis (4/6/2020). Putri berkunjung ke rumah Sulaiman di Kelurahan Pattenne, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo usai mendapat kabar dari media bahwa tiga anak Sulaiman mengalami lumpuh layu.

Bacaan Lainnya

Awalnya Putri yang juga Dirut PT Sehat Herbal Syariah itu hanya ingin datang membawa bingkisan sekaligus melihat langsung kondisi mereka. Namun tangisan Putri tiba-tiba pecah saat melihat tiga anak Sulaiman menderita lumpuh layu.

Putri tak mampu menahan air mata yang menetes di pipinya. Ia bahkan terharu melihat Sulaiman dan istrinya begitu kuat dan tabah merawat tiga anaknya itu.

“Sungguh luar biasa ketabahan bapak dan ibu merawat ketiga anugrah Allah yang sejak lahir mengalami lumpuh layu. Tak kuasa hati ini teriris tak mampu menahan tangis melihat adik-adik,” kata Putri menyeka air matanya.

“Rupanya bukan hanya bingkisan yang dibutuhkan, tetapi kekuatan kedua orang tua yang harus produktif mencari nafkah buat anaknya,” kata Putri.

Dengan sangat kerendahan hati, Putri pun menawarkan modal usaha kepada keluarga Sulaiman. “Allhamdulillah beliau menerima dengan senang hati. Terimakasih juga kepada Allah yang telah menitip rezki mereka lewat tangan hamba,” sebut Putri.

VIDEO PUTRI DAKKA SAAT BERKUNJUNG KE KEDIAMAN SULAIMAN DI PATTENE

Sekedar informasi, pasangan suami istri Sulaiman dan Nurjanna yang merupakan warga Kelurahan Pattenne, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan butuh uluran tangan.

Dari enam anaknya, empat di antaranya mengalami kelainan genetik. Bahkan satu di antaranya telah meninggal dunia. Tersisa 3 orang yang tengah dirawat orangtuanya. Tiga orang itu semuanya katarak dan dua di antaranya mengalami lumpuh layu.

Sulaiman berusaha sendiri dalam menghidupi anaknya dengan asupan gizi semampunya. Sulaiman hanya mengandalkan penghasilan dari jual es keliling. Sementara istrinya, Nurjanna menjual gorengan. Simak video Putri Dakka saat berkunjung ke kediaman Sulaiman. (asm)

Pos terkait