Terima Bantuan untuk Warga Terdampak Longsor, Danramil 06 Wara : Terimakasih

  • Whatsapp
65

PALOPO – Wujud empati atas musibah longsor di KM 24 kelurahan Battang Barat Kecamatan Wara Barat kota Palopo Jumat pekan lalu, dikoordinir Camat Wara Utara, enam kelurahan di kecamatan Wara menyalurkan bantuan, Rabu (1/7/2020).

Keenam kelurahan tersebut ialah Batupasi, Penggoli, Sabbamparu, Luminda, Salobulo, dan Patte`ne.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan ini dipimpin Camat Wara Utara, Machwan A. Baso, di Posko Induk Bambalu Kelurahan Battang Barat.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Danramil 1403-06/Wara Kapten Inf Alex Makale disaksikan oleh Camat Wara Barat Muslimin, serta para Staf Kecamatan Wara Utara, keenam Lurah kelurahan di kecamatan Wara Utara dan Padal dari Polsek Wara Utara yang juga ikut hadir.

Camat Wara Utara, Machwan A. Baso mengatakan, bantuan yang diserahkan adalah bentuk empati atas musibah yang dialami oleh warga Kelurahan Battang Barat dari 6 kelurahan yang ada di kecamatan Wara Utara.

“Sesama warga Palopo tentu kami merasa prihatin atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di KM 24 Kelurahan Battang Barat, jangan dilihat dari jumlahnya tetapi ketulusan hati dan niat untuk berbagi,” ucap Camat Wara Utara.

Danramil 1403-06/Wara Kapten Inf Alex Makale bersama Camat Wara Barat Muslimin yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Camat Wara Utara bersama para Lurah serta Staf yang sudah berpartisipasi meringankan beban warga korban longsor di KM 24 Kelurahan Battang Barat.

“Terima kasih, kami mewakili masyarakat dan warga terdampak longsor sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga menjadi pahala bagi kita semua,” tandas Kapten Inf Alex Makale. (rls)

Pos terkait