Terkuak, Ini Motif Penikaman yang Tewaskan Warga Palopo

  • Whatsapp
4

PALOPO – Motif penikaman dua orang warga di Lapangan Kodim, Jalan Dr. Ratulangi, Kel. Salobulo, Kota Palopo akhirnya terkuak. Insiden yang menewaskan Ariansyah alias Baso Jawa (33) dan melukai rekannya Amar (22) dilatarbelakangi dendam.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar mengatakan pihaknya telah mengamankan tiga orang pelaku yang terlibat dalam penganiayaan yang menghilangkan nyawa seseorang itu. Ketiga pelaku yang diamankan masing-masing berinisial PP (29), IL (30), dan BR (33)

Bacaan Lainnya

“Motifnya dendam, saat ini kami telah mengamankan tiga orang pelaku. Kasus ini juga masih kami lakukan pengembangan,” jelas AKP Andi Aris Abubakar saat dihubungi via WhatsApp, Jumat, (12/6/2020).

Sebelumnya diberitakan Seorang warga Palopo bernama Ariansyah alias Baso Jawa (33) warga Jl Nonci, Kelurahan Batupasi Palopo, menghembuskan nafas terakhir, Kamis (12/06/2020) malam.

Ia meninggal setelah ditikam di bagian perut di Jl Dr Ratulangi, depan Lapangan Kodim, Kelurahan Salubulo sekitar pukul 23.35 WITA. (liq)

Pos terkait