Tiga Objek Wisata Palopo Dipilih untuk Tampil di Program Jelajah Sulsel

  • Whatsapp
Dinas Pariwisata bersama TVRI melakukan rapat jelang eksplor wisata di kota Palopo.
8

PALOPO — Dari sejumlah objek wisata yang ada di kota Palopo, tiga diantaranya akan diikutkan dalam program Jelajah Sulsel dan Pesona Indonesia. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pemkot Palopo dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan stasiun TVRI.

Pada Kamis (25/3/2021) pagi, Dinas Pariwisata bersama TVRI kembali melakukan rapat koordinasi. Rapat ini menentukan objek wisata mana yang akan di eksplor nantinya.

Bacaan Lainnya

“Kita sepakati yang akan di eksplor ada tiga. Yakni Kambo Highland, Istana Datu Luwu dan Pulau Libukang. Meskipun ada banyak objek wisata yang cukup menarik di Palopo,” kata Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ilham Hamid.

“Besok (Jumat), tim akan mulai turun ke lapangan bersama TVRI untuk pengambilan gambar,” tambah Ilham.

Ilham Hamid mengatakan, beberapa objek wisata akan ditampilkan dalam program Jalajah Sulsel dan Pesona Indonesia. Kegiatan jelah Sulsel tersebut akan dipusatkan di Kota Palopo. Dalam beberapa hari kedepan tim dari Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan melakukan peliputan dibeberapa obyek wisata pilihan.

“Selama empat hari tim dari TVRI akan turun ke Palopo. Kita akan mengeksplorasi wisata pilihan yang ada,” jelasnya. (asm)

Pos terkait