Tinjau Titik Banjir di Malangke, Wabup Lutra : Segera Kita Lakukan Penanganan

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur yang di dampingi oleh camat Malangke mengunjungi desa Benteng, Kecamatan Malangke, Rabu (11/05/2022) Pagi.

LUTRA — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur yang di dampingi oleh camat Malangke mengunjungi desa Benteng, Kecamatan Malangke, Rabu (11/05/2022) Pagi.

Kunjungan Wabup Suaib kali ini yaitu meninjau titik banjir yang saat ini telah menggenangi ruas jalan.

Bacaan Lainnya

“Tadi kita meninjau langsung titik banjir yang ada di kecamatan Malangke, kita lihat bersama air sudah melintas ke jalan terutama di jalan yang menghubungkan Malangke, cappasolo dan takkalala,” katanya.

Ia menambahkan, pemerintah daerah akan segera melakukan langkah penanganan.

“Terlebih dahulu yang perlu menjadi pembenahan adalah sungai, apa lagi untuk Malangke menjadi titik pertemuan antara sungai Baliase dan Masamba, dan segera kita lakukan penanganan,” tandasnya.

Tidak hanya itu, sambung Wabup Suaib, bahwa segera pemda akan melakukan koordinasi dan laporkan ke pihak balai sungai, sehingga dapat juga melakukan penangan.

“Di ketahui bahwa beberapa pekan terakhir, intensitas hujan di wilayah kabupaten Luwu Utara cukup lebat, sehingga ini mengakibatkan volume air bertambah,” tutupnya. (*)

Pos terkait