Totalitas Marjono Menangkan Paket Husler-Budiman

  • Whatsapp
4

MALILI — Anggota DPRD Sulsel, Marjono menegaskan mendukung HM Thorig Husler-Budiman Hakim di Pilkada Luwu Timur. Hal itu diungkapkannya saat konsolidasi Partai Gerindra di kecamatan Mangkutana, Minggu (29/11/2020).

Selain itu, dia juga meminta keluarga besar dan konstituennya untuk juga memilih Husler-Budiman di Pilkada Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

“Banyak mendorong saya untuk maju di Pilkada, namun saya urung untuk maju. Ini hasil rapat keluarga besar kami. Kami ingin melanjutkan pembangunan di bawah kepemimpinan Pak Husler,” tegas Marjono.

“Untuk itu, mari keluargaku, pemilih setia saya, konstituen saya, sama-sama kita dukung Pak Husler agar kembali memimpin Luwu Timur,” ajaknya.

Sebelumnya, Marjono sempat disebut-sebut akan berpaket dengan Irwan Bachri Syam di pilkada. Hanya saja, seiring berjalannya waktu, IBAS akhirnya memilih Andi Rio sebagai paketnya.

Marjono dikenal punya basis khususnya di kalangan masyarakat Jawa. Berkat solidnya suku Jawa mengantarkan Marjono dua kali duduk di DPRD Sulsel dari Dapil Luwu Raya.

” Insya Allah, periode ke depan saya akan maju. Pertarungan ke depan semua orang baru. Belum ada yang menguasai lapangan. Untuk saat ini kita berikan kesempatan pak Husler,” tandasnya. (liq)













Pos terkait