TP Konsolidasi Kader di Palopo, Calon Ketua Golkar Mengarah ke Dua Nama

  • Whatsapp
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat konsolidasi dan silaturrahmi dengan kader Golkar Palopo, Minggu (28/2/2021).
4

PALOPO — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memimpin konsolidasi dan silaturrahmi dengan kader golkar yang ada di kota Palopo, Minggu (28/2/2021).

Konsolidasi ini dilakukan di Maika Beach, yang tak lain milik ketua DPRD Palopo saat ini, Nurhaeni. Ada sejumlah agenda yang dibahas, salah satunya musda Golkar yang akan dihelat dalam waktu dekat ini. Musda nantinya juga akan memilih ketua baru.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe dalam kesempatan itu sudah mencium aroma dua kader golkar yang bersaing ketat menduduki kursi ketua partai berlambang pohon beringin itu. Hanya saja, TP menginginkan pemilihan ketua nanti bisa dirembukkan secara bersama, bila tidak terjadi kesepakatan, bisa jadi TP akan memberikan dua nama tersebut ke ketua umum untuk dipilih.

“Sepertinya di Palopo ini ada aroma 2 orang akan bertarung ketua Golkar. Silakan dirembukkan jalan terbaik,” kata Taufan dalam konsolidasi tersebut.

“Calon ketua Golkar harus punya mimpi politik yang besar, seperti untuk maju di perhelatan pilkada. Seluruh kader harus bisa menerima dan kembali bersatu, siapapun yang terpilih menjadi ketua Golkar Palopo baru,” tambahnya.

Tanpa mengesampingkan sejumlah kader Golkar terbaik lainnya, 2 orang kader Golkar yang dimaksud walikota Parepare tersebut nampaknya mengarah ke nama Wawali Palopo saat ini, Rahmat Masri Bandaso dan Ketua DPRD, Nurhaenih.

Ya, dua nama tersebut memang belakangan santer disebut akan memimpin partai Golkar. Terlebih, kebiasaan Golkar selama ini selalu mengutamakan kader yang punya power di suatu daerah. (asm)

Pos terkait