TP-PKK Palopo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

PALOPO — Ketua TP PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas didampingi Ketua DWP, Isnada Hikmah Firmanza, bersama ketua TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan,¬†menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Masjid Agung Palopo, Sabtu (23/10/2021).

Utiasari dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, ini merupakan kegiatan silahturahmi dari semua gabungan organisasi Wanita yang ada di Kota Palopo dan dirangkaikan dengan maulid.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menjalin silahturahmi seluruh majelis taklim dan organisasi wanita yang ada di kota Palopo. 

“Kegiatan Maulid ini, juga bertujuan untuk menyatukan beberapa kaum Ibu-ibu dari sahabat majelis taklim, sahabat TP PKK, sahabat DWP, dan sahabat organisasi wanita untuk memperingati maulid Nabi Besar Muhammad Saw, sebagai bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW,” kata Utiasari.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kalender tahunan yang dilaksanakan TP PKK kota Palopo, karena dua tahun Kemarin tidak dilaksanakan, karena pandemi Covid. Dan pada hari ini, kita bisa melaksanakannya,” tambahnya.

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Dharmawanita Persatuan Kota Palopo, BKMT Kota Palopo, Serta Gabungan organisasi Kota Palopo. (*)

Pos terkait