Usai Diberi Makan, Buaya Terkam Warga di Palopo

  • Whatsapp
65

PALOPO – Malang nasib yang dialami Muslimin (50) warga Kelurahan Pentojangan, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. Pasalnya, pria paruh baya itu diterkam Buaya usai membuang telur ke sungai.

Kejadian naas tersebut terjadi, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 14.30 Wita. Beruntung dua anaknya Egi (15) dan Idil menyaksikan saat ayahnya diterkam buaya.

Bacaan Lainnya

Mereka lalu turun ke sungai untuk menyelamatkan sang ayah. Korban selamat, tapi terdapat sejumlah luka di badan Muslimin.

Korban menderita luka dibagian betis, dada, dan pantat. Setelah diselamatkan, dia langsung dibawa ke RSUD Sawerigading oleh warga.

“Usai diberi telur buaya itu, tiba-tiba menarik kaki korban dan sempat membawanya ke tengah sungai.
Melihat bapaknya ditarik buaya, kedua anak korban kemudian loncat ke dalam sungai dan menarik lengan korban,” jelas Kapolsek Telluwanua, Iptu Idris.

“Kami dapat informasi, katanya istri korban itu punya kembaran buaya. Setiap ke sungai biasanya korban membawa 20 butir telur, nah baru tadi korban hanya membawa satu butir telur,” tambahnya.

“Saya sudah hubungi bagian penanggulangan bencana dan nanti ada tim khusus yang menangani persoalan buaya di sungai,” pungkasnya. (liq)



Pos terkait