VIDEO : Aksi Waria Palopo Bernyanyi Sambil Joget Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp
7

PALOPO — Kepedulian korban bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat terus mengalir. Kali ini Komunitas Waria Kota Palopo menggalang dana yang nantinya akan diberikan untuk korban, di tugu I Love Palopo, Jl. Jendral Sudirman, Sabtu (30/01/2021).

Ketua Waria Kota Palopo Inka Anwar mengatakan, dana yang terkumpul hari ini semuanya akan disalurkan untuk korban bencana gempa bumi yang beberapa waktu lalu mengguncang Sulbar.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian kami untuk saudara-saudara kita yang berada di Sulbar,” katanya. Inka mengaku, komunitas yang dipimpinnya sudah lama merencanakan penggalangan dana, namun baru hari ini terlaksana.

“Sejak hari pertama Sulbar di guncang gempa, kami dari komunitas Waria Kota Palopo sudah merencanakan penggalangan dana, namun karena kesibukan masing-masing hari ini baru terlaksana,” tuturnya.

Aksi para waria Palopo itu mendapat respon yang baik dari pengendara jalan, bahkan ada yang menyempatkan diri untuk mengambil video mereka.

“Cukup menghibur, apa lagi waria ini bernyanyi dan berjoget di badan jalan, dengan tujuan yang positif, yaitu menggalang dana untuk korban bencana gempa di Sulbar,” tutur , Dewi, salah seorang pengguna jalan yang menyempatkan diri untuk mengambil foto dan video dari para waria kota Palopo. (Pit)

Pos terkait