Wabup Suaib Mansur Lepas Jenazah Almarhum Harnas Taruan

  • Whatsapp

Luwu Utara — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, melepas jenazah Plt. Sekretaris Camat Bonebone, almarhum Harnas Taruan, untuk dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Masamba berdampingan dengan makam orang tuanya, Rabu (9/6/2021), di kediaman almarhum di Kecamatan Bone-Bone.

Dalam prosesi pelepasan jenazah almarhum, Wabup Suaib Mansur menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Harnas Taruan. “Semua yang bernyawa pasti mati, tinggal menunggu waktunya saja. Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah, kami turut berdukacita atas wafatnya beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” kata Suaib.

Bacaan Lainnya

Suaib mengatakan, almarhum adalah sosok humoris. Tak hanya itu, Suaib menyebut almarhum sebagai pejabat yang berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi, sehingga layak menjadi contoh bagi pegawai lainnya. “Almarhum orang baik, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tidak perlu diragukan lagi. Semoga segala amal ibadahnya diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah Swt. Amin,” ucap Suaib mendoakan almarhum.

Suaib menyebut almarhum selalu mampu menempatkan dirinya dengan baik dalam setiap jabatan yang ia emban. “Setiap jabatan yang beliau tempati, almarhum selalu berinteraksi secara baik dengan siapa pun. Nah, melalui kesempatan ini, kiranya beliau dimaafkan bila ada kesalahan yang diperbuat, baik disengaja maupun tidak,” pungkasnya. Turut hadir dalam prosesi pelepasan jenazah ini, Sekretaris Daerah Armiady, Anggota DPRD, dan Kepala Dinas Perhubungan Abdul Hakim Bukara. (Vk/LH)





Pos terkait