Walikota Palopo Beri Reward ke Lurah Sabbamparu Rp10 Juta

  • Whatsapp
5

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir memberikan reward kepada lurah Sabbamparu, kecamatan Wara Utara.

Reward berupa uang tunai Rp10 juta itu diberikan walikota karena Sabbamparu dianggap cepat dan lincah dalam mengimplementasikan instruksi walikota.

Bacaan Lainnya

“Ini saya dengar Sabbamparu paling cepat bergerak bersama masyarakat melakukan pembersihan dan pengecetan,” kata walikota di sela acara penyerahan piagam penghargaan atas partisipasi dalam menyukseskan program pelayannlan KB serentak sejuta akseptor di lantai II kantor walikota, Kamis (16/12/2020).

“Olehnya itu, saya bantu dia (kelurahan Sabbamparu) Rp10 juta. Catat itu pak sekda. Besok, saya juga mau shalat Jumat di sana sambil keliling melihat langsung,” tambah walikota dua periode itu.

Walikota juga menyampaikan, apa yang dilakukan kelurahan Sabbamparu bisa dicontoh kelurahan lain.

“Lurah yang lain, bersihkan drainaseta. Tolong juga sampaikan ke masyarakat untuk tidak pulkam dulu rayakan natal dan tahun baru,” tandas HM Judas Amir.

Sementara itu, Lurah Sabbamparu, Nanih yang hadir dalam kegiatan itu merasa terharu diberi reward oleh walikota. “Ini semua berkat kerjasama dan kekompakan warga kelurahan Sabbamparu,” katanya. Selain pengecetan dan pembersihan, kelurahan Sabbamparu juga punya program LISA yang merupakan singkatan dari Lihat Sampah Ambil.(asm)

Pos terkait