Walikota Palopo Buka Musda Luar Biasa BKMT

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (musda) Luar Biasa Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Palopo di ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (24/7/2023).

Dalam sambutannya walikota menyampaikan pesan bahwa setiap melakukan kegiatan harus transparansi dan harus bisa dipahami oleh masyarakat karena BKMT ini milik seluruh majelis taklim di kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi peserta BKMT yaitu dari pengurus kota dan pengurus kecamatan. Untuk semua pengurus daerah BKMT kota palopo agar senantiasa menguatkan iman, meningkatkan kualitas ibadah,”katanya.

Ia berharap dengan terpilihnya Ketua PD BKMT kota Palopo dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang nantinya bisa membangun kota Palopo menjadi lebih baik lagi.

“Diharapkan juga mampu menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan dapat memajukan dan menjalankan program-program BKMT sebaik- baiknya agar bisa menciptakan generasi yang ekstra aktif,” tandasnya.

Ketua Panitia Andi Enceng Amir, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memilih ketua dan Pengurus Daerah (PD) BKMT periode 2023 sampai 2026 dan peserta terdiri dari PD BKMT tingkat kota tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan se kota Palopo. (*)































Pos terkait