Wisuda Program Doktor di UNM, Bupati Luwu Raih IPK Tertinggi 3,95

  • Whatsapp
9

MAKASSAR — Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang dinobatkan sebagai wusudawan terbaik pada wisuda yang digelar Universitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung Menara Pinisi, Makassar, Rabu (17/02/2021).

Wisuda tersebut diikuti 1000 orang wisudawan terdiri dari 12 orang program doktor, 166 orang program magister, 808 orang program sarjana dan 14 orang program diploma.
Dari seluruh wisudawan, Bupati Luwu meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi 3,95.

Bacaan Lainnya

Gelar tersebut diperoleh Basmin setelah menjalani masa studi 2 tahun 3 bulan. “Gelar yang kami raih ini menjadi amanah untuk dapat meningkatkan pengabdian kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan do’anya sehingga kami dapat menyelesikan pendidikan ini dengan hasil terbaik,” ungkap Basmin.

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. H. Husain Syam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelesaian studi Bupati Luwu pada universitas yang bermotto tetap jaya dalam tantangan.

“Selamat atas keberhasilan yang telah dicapai dalam menyelesaiakan pendidikan di almamater tercinta ini dan secara resmi telah menyandang gelar akademik,” ujar Prof. H Husain. (fit)

Pos terkait