Zulkifli Siap Maju di Bursa Calon Ketua Golkar Luwu

  • Whatsapp
8

BELOPA — Wakil Ketua DPRD Luwu, Zulkifli, menyatakan sikap untuk maju di bursa calon ketua DPD II Golkar Luwu, pada musda yang akan digelar dalam waktu dekat.

Saat ini, Golkar Luwu berada dalam kondisi terpuruk. Pada periode lalu, partai berlambang pohon beringin ini berhasil mendudukkan enam kadernya di DPRD Luwu. Pada periode sekarang tinggal tiga kursi. Bukan hanya itu, pada pilkada 2018 lalu, Ketua Golkar Luwu yang maju sebagai calon bupati juga kalah.

Bacaan Lainnya

” Insya Allah saya siap maju. Saya akan membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan diinternal kader partai. Sehingga, Partai Golkar kembali berjaya di Kabupaten Luwu,” katanya, Minggu (10/01/2020).

Zulkifli juga mengaku akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader partai untuk menyusun kembali pengurus partai agar tercipta soliditas diantara kader partai.

” Termasuk SDM kader akan ditingkatkan melalui pelatihan-pelatihan. Semua organisasi sayap akan divealuasi agar lebih fokus bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat,” kata mantan Komisioner KPU Luwu ini.

Saat ini DPD I Golkar menunjuk anggota DPRD Sulsel, Hatta Marakarma sebagai Plt Ketua Golkar Luwu. Sejumlah nama disebut-sebut juga akan maju di Musda. Selain Zulkifli, juga Ruddin Sychbutuh, Muhlis Kararo dan lainnya. (fit)

Pos terkait