8 Personel Brimob Batalyon D Polda Sulsel Naik Pangkat

  • Whatsapp

MASAMBA — Sebanyak 8 personel Brimob Batalyon D Pelopor Polda Sulsel mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, melalui Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan kenaikkan pangkat yang diberikan pada anggota personel bukanlah hak. Melainkan reward atas kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

“ Ini merupakan anugerah yang diberikan. Sudah sepatutnya kita mensyukuri karena setapak lebih tinggi dari kemarin sebagai salahsatu nikmat yang sang pencipta berikan,” katanya pada upacara kenaikan pangkat, Jumat (02/07/2021).

Muhammad Agus menambahkan, sebagai anggota Polri kita wajib memberikan pengabdian yang lebih baik lagi sebagai tanda terimakasih kepada institusi yang telah membesarkan kita.

“ Terima kasih juga kepada orang-orang terdekat yang selalu mendoakan dan memberikan motivasi untuk menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. Kepada personel yang naik pangkat saya berpesan untuk tetap merendah, jangan berpuas diri dengan apa yang telah dimiliki,” tuturnya.

Saat upacara Kompol Muhammad Agus menyematkan pangkat baru kepada delapan orang personel masing-masing lima orang dari Bripka ke Aipda, dua orang Brigadir ke Bripka dan satu orang Briptu yang naik pangkat menjadi Brigadir. (fit)







Pos terkait