Aksi Spiderman Black Asal Pinrang Peduli Korban Banjir Luwu Utara

  • Whatsapp
Spiderman Black saat membawa bantuan untuk korban banjir Masamba pada Jumat (17/7/2020) lalu. Ia akan kembali ke tempat pengungsian korban bencana pada Jumat (23/7/2020). (ft/ist)
12

LUTRA — Spiderman dikenal sebagai pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia.

Namun berbeda dengan Spiderman Black yang satu ini. Pria bernama asli Ahmad asal Pinrang itu hadir di tengah korban banjir bandang Masamba untuk berbagi.

Bacaan Lainnya

Ia sudah pernah datang ke tempat pengungsian pada Jumat (17/7/2020) lalu membawa bantuan hasil penggalangan dana yang ia lakukan di Pasar Sentral, Jl Andi Makkasau, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. “Besok saya akan kembali lagi ke lokasi pengungsian,” kata Spiderman Black,” Kamis (23/7/2020) malam.

Spiderman Black menyalurkan langsung bantuan ke korban banjir. (ft/ist)

Ahmad sengaja menggunakan kostum spiderman, selain untuk menarik perhatian juga untuk menghibur warga khususnya anak-anak di lokasi pengungsian. “Jadi kostum Spiderman ini adalah bagian dari strategi untuk menarik perhatian. Jangan pernah bosan untuk berbuat baik,” pesannya. (fit)

Spiderman black menghibur anak-anak di lokasi pengungsian di Meli kecamatan baebunta Kabupaten Luwu Utara. (ft/ist)






















Pos terkait