Sempat Viral, ‘Wolverine’ Asal Toraja Tampil Malam ini di Acara Hitam Putih

Causa Sibala 'Wolverine' asal Toraja Utara dipanggil khusus dalam acara Hitam Putih yang tayang di Trans 7.

TORAJA — Pasca fotonya viral beberapa hari yang lalu di media sosial, Causa Sibala ‘Wolverine’ asal Toraja Utara dipanggil khusus dalam acara Hitam Putih yang tayang di Trans 7.

Acara yang dipandu Host Dedy Corbuzier akan tayang pada Kamis (12/3/2020) pukul 19.00 Wita malam ini. Bahkan, Causa Sibala saat ini sudah berada di Jakarta untuk menghadiri undangan tersebut. “Rencananya begitu, kalau jadi (tampil),” kata Causa Sibala dikutip dari Karebatoraja.com.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Causa Sibala viral karena fotonya yang mirip dengan tokoh komik Marvel, Wolverine ia unggah di akun Facebokknya. Tatanan rambut dan brewok pria tersebut hampir sama dengan Wolverine. Badannya pun kekar dan berotot.

Bahkan, ia juga berpose dengan jari-jari besi yang membuatnya mirip dengan Mr Logan. Ibunya diketahui berasal dari Tallunglipu dan Nanggala Toraja Utara, sementara ayahnya dari Brebes Jawa Tengah.

Diketahui, Wolverine (lahir James Howlett) umumnya dikenal sebagai Logan dan kadang-kadang sebagai Weapon X) adalah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. (asm)

Causa Sibala mirip karakter Wolverine dalam film X-Men.


Pos terkait