AMPERA Gelar Aksi Rabu Kedua di Fakfak, Bagikan Susu Sehat dan Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran 2024

Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) kembali gelar Aksi Rabu menyapa masyarakat dan Berbagi susu sehat, di kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat untuk kedua kalinya, Rabu, 17 Januari 2024.

Papua Barat – Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) kembali gelar Aksi Rabu menyapa masyarakat dan Berbagi susu sehat, di kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat untuk kedua kalinya.

Kegiatan yang berlangsung Rabu, (17/1) ini juga di hadiri oleh para caleg dari partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten, dan DPRD Provinsi serta hadir juga caleg dari partai koalisi lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan aksi Rabu kali ini, Ketua AMPERA kabupaten Fakfak Papua Barat Patrick K Ferseman mensosialisasilan kepada masyarakat beberapa program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Diantaranya yakni makan siang dan susu gratis kepada siswa, santri serta masyarakat umum apabila terpilih nanti.

“Program ini untuk membangun sumber daya manusia yang sehat dan cerdas serta meningkatkan indeks pembangunan manusia di Indonesia khususnya di Kabupaten Fakfak,” ungkap Patrick.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak Tamsil menambahkan, komitmen Prabowo Gibran akan melanjutkan program Presiden Joko widodo yaitu program penyamarataan satu harga dan pembangunan infrastruktur dan transportasi di pulau Papua.

Selain berbagi susu kepada masyarakat kegiatan Rabu menyapa dan berbagi kali ini juga ikut membagikan kaos pasangan Prabowo gibran kepada masyarakat yang di berikan langsung dari Ketua DPC Gerindra Fakfak.

Pihaknya bersama Relawan Ampera akan terus bergerak menyapa masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029.

“Jumlah suara yang di targetkan untuk Kabupaten Fakfak sendiri sebesar 90% untuk kemenangan Prabowo gibran,” kunci Tamsil. (*)































Pos terkait