Ancam Parang dan Bawa Kabur Motor, Dua Pemuda di Palopo Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Pelaku saat diamankan di Polsek Wara Polres Palopo.

PALOPO – MS (21) dan IS (18) hanya bisa tertunduk malu saat Unit Reskrim Polsek Wara menciduknya di Kelurahan Sendana, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Selasa (24/8/2021). Mereka ditangkap lantaran membawa kabur motor Fito Ardiyanto.

Korban bahkan sempat diburu parang oleh pelaku. Panit Reskrim Polsek Wara, Ipda A Akbar mengatakan saat itu korban berada di depan SPBU Ahmad Razak. Dia sedang duduk di atas motornya.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba, kedua pelaku datang. Dia mengancam korban dengan parang yang sengaja dia bawa. Merasa terancam, korban lalu mengambil langkah seribu alias kabur meninggalkan motornya.

“Melihat korban lari, salah satu pelaku lalu membawa kabur motor Fito. Korban juga sempat dilempar batu oleh pelaku,” jelas Ipda A Akbar.

Atas kejadian itu, Fito kemudian melapor ke Polsek Wara. Tak butuh waktu lama Unit Reskrim Polsek Wara mengungkap kasus ini. Hasilnya, pelaku yang telah diketahui keberadaannya langsung diciduk dan dibawa ke Mapolsek Wara.

“Pelaku dan barang bukti telah kami amankan. Saat diamankan, kedua pelaku mengakui seluruh perbuatannya,” pungkasnya. (adn)









Pos terkait