Anggota DPRD Palopo Korban Video Call Seks Melapor ke Polisi, Diancam Akan Diviralkan dan Diperas Rp 2 Juta

  • Whatsapp
Anggota DPRD Palopo, Efendi Sarapang

PALOPO — Hati-hati menerima telepon dari seseorang yang belum dikenal. Apalagi dari wanita. Salah satu yang menjadi korbannya adalah, anggota DPRD Palopo, Efendi Sarapang. Iapun mengadukan apa yang dialaminya ke Mapolres Palopo, Jumat (11/06/2024).

Di akun facebooknya, Efendi Sarapang, menceritakan beberapa waktu lalu, ia menerima Video Call (VC) dari seseorang yang mengaku bernama Ayu Ningsih. Saat Video Call, Ayu tiba-tiba membuka pakaian dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Bacaan Lainnya

Beberapa jam kemudian, legislator Nasdem itu dikirimi video editan. Celakanya, di video editan tersebut juga muncul wajahnya. ” Setelah itu, ia mengancam dan memeras dan akan memviralkan video editan yang ada wajah saya. Ia meminta uang Rp 2 juta,” ungkap Efendi.

Adapun nomor telepon yang digunakan oleh pemeras tersebut adalah 083 181 876 432. Lantaran merasa keberatan, Ketua Komisi I DPRD Palopo ini lalu mengadukan peristiwa yang dialaminya ke Polres Palopo.

” Saya berharap agar pelaku segera diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya. Efendi juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati memberikan nomor telpon kepada seseorang. Hal ini untuk mengantisipasi kejadian seperti yang dialaminya. (adn)







Pos terkait