Anies Baswedan 2 Hari di Sulsel, Ini Agendanya

Anies Baswedan

Makassar – Calon Presiden pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan akan bekunjung ke Sulawesi Selatan, mulai 11 hingga 12 Desember 2022.

Selama berada di Sulsel, Anies Baswedan akan mengunjungi beberapa daerah dan menghadiri sejumlah agenda padat yang telah lama menanti.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menuturkan bahwa, Anies Baswedan diagendakan akan mengunjungi Kabupaten Maros dan Pangkep di hari pertama.

“Untuk menggelar silaturahmi dengan masyakakat Kabupaten Maros dan Pangkep,” kata Syahar sapaan karibnya, Jumat (25/11/2022).

“InsyaAllah tanggal 11 Desember 2022 pagi di Pangkep, direncanakan Jalan Sehat bersama Anies Baswedan,” tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini yakin pelaksanaan jalan sehat di Pangkep nanti, akan dihadiri ribuan masyarakat. Baik dari Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

“Setelah itu di tanggal 12 Desember 2022 bertolak ke Makassar dan mengunjungi beberapa tempat, termasuk rapat akbar di Celebes Convention Center (CCC) bersama kader NasDem dan relawan Anies,” tutur Syahar.

Selain itu, kunjungan Anies di Sulsel turut didampingi beberapa pengurus DPP. Seperti Ketua OKK DPP NasDem, Rusdi Masse, Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali dan beberapa pengurus teras DPP.

“Kami juga merencanakan di tanggal 12 Desember rapat akbar, kuliah umum, makan malam dengan tokoh masyarakat dari semua kalangan,” terang Syahar.

Lanjutnya, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel juga akan memaksimalkan jumlah kader yang hadir saat kunjungan nanti.

“Insyaallah kami akan maksimalkan dan optimalkan jumlahnya. Saya pastikan banyak relawan, masyarakat dan kader NasDem hadir,” tutupnya. (*)





















Pos terkait