Babak Pertama, PSM Makassar Imbang Lawan PSIS Semarang

PSM Vs PSIS

BALI – PSM Makassar melakoni laga melawan PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga I, Minggu 6 Maret 2022.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, kedua tim bermain imbang di babak pertama. PSIS unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 12 menit.

Bacaan Lainnya

Jonathan Cantillana yang menjadi lagojo tendangan bebas. Tendangan kerasnya ke sudut sempit di tiang dekat tidak mampu ditepis Hilmansyah.

PSIS kembali mengancam gawang PSM pada menit 15. Tendangan keras penyerang mereka Wals pada menit masih jauh diatas gawang PSM.

Tidak berselang lama pemain PSIS Komaruddin kembali mengancam gawang PSM. Sayangnya, tembakan kerasnya hasil bola muntah masih melenceng dari gawang Hilmansyah.

Tertinggal satu gol, PSM Makassar berusaha keluar dari tekanan. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke-21. Sayangnya, tembakan keras Yance Sayuri dari luar kotak penalti masih melenceng jauh dari gawang PSIS.

Empat menit berselang, giliran Patrick Kallon yang mengancam gawang PSIS. Tendangan kerasnya usai menerima umpan Rasyid Bakri masih jauh di atas gawang PSIS.

Gol penyeimbang PSM Makassar baru datang pada menit ke-28, pergerakan individu Wiljam Pluim di area penalti PSIS berbuah manis.

Tendangannya usai melewati tiga pemain bertahan PSIS tidak mampu dijangkau penjaga gawang, Joko Ribowo.

Yance Sayuri kembali memberi ancaman ada menit ke 36 ke gawang PSIS Semarang. Tendangannya kerasnya dari area tengah lapangan masih melenceng di sisi kiri gawang PSIS.

Enam menit berselang, Golgol Mebrahutu nyaris memberi keunggulan untuk PSM Makassar andai saja tendangannya tidak melambung tinggi.

PSIS mendapat peluang untuk untuk jelang turun minum, jika saja Septian David dari luar kotak penalti tidak membentur mistar gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. (Tad)





















Pos terkait