Dua Pemain PSM Makassar Dipanggil Perkuat Timnas

Dua pemain PSM Makassar perkuat timnas.

MAKASSAR — Dua pemain penting PSM Makassar yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dipanggil oleh timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-Yong.

“Tim Nasional Indonesia Senior memanggil 2 pemain PSM Makassar yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta untuk mengikuti pemusatan latihan sekaligus Fifa MatchDay melawan Curacao pada bulan September yang akan berlangsung di Indonesia,” tulis website resmi PSM Makassar Kamis (15/9/2022).

Bacaan Lainnya

Yakob Sayuri bukan pertama kalinya dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia, terakhir kali pemain asal kelahiran Yepen mengikuti pemusatan latihan pada Juli 2020. Ia juga sudah mengoleksi 4 gol dan 3 assist selama kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Sementara untuk Ramadhan Sananta untuk pertama kalinya masuk dalam skema pelatih Shin Tae-Yong karena permainan impresif yang diperlihat sebagai predator lini depan PSM Makassar. Sananta sementara berhasil mencetak 3 gol di Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Bagi Yakob, pemanggilan ini sangat istimewa buatnya. Ia mengaku senang karena mendapat kesempatan lagi bergabung bersama Timnas Indonesia.

“Kalau saya pribadi, perasaannya tentu bangga dan senang. Dalam arti bisa di panggil lagi kembali di Timnas,” ungkap pemilik nomor punggung 22 ini. (*)











Pos terkait