Bagi Masker ke Masyarakat, Polsek Waru Temukan 70 Liter Ballo

  • Whatsapp
55

PALOPO – Polsek Wara Utara (Waru) membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas tidak menggunakan masker, Rabu (26/8/2020) di wilayah hukumnya. Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Wara Utara, Iptu Patobun.

Iptu Patobun mengatakan apa yang mereka lakukan adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, mereka juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kami mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru serta Perwali No 10 tahun 2020. Kami mengimbau masyarakat untuk mematuhi 3 M,” ungkap Iptu Patobun.

3 M yang dimaksud adalah menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Kami memberikan penyuluhan tentang pentingnya mentaati portokol kesehatan guna mencegah covid-19,” katanya.

Bukan hanya itu, Polsek Wara Utara juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Saat patroli untuk sosialisasi polisi berhasil mengamankan minibus Suzuki yang memuat minuman keras tradisional jenis ballo.

“Sopirnya sudah kami amankan. Jumlah ballo 70 liter dan telah kami amankan di Mapolsek Wara Utara. Ini upaya kami agar Palopo tetap dalam keadaan kondusif,” pungkasnya. (*)

Pos terkait