Baksos Kemerdekaan Kedatuan Luwu, Bagikan Paket Sembako untuk Pasien Covid-19 yang Isoman

  • Whatsapp
Datu Luwu, Andi Maradang Machkulau memberikan wejangan di sela kegiatan baksos kemerdekaan di halaman istana, Senin (16/8/2021).

PALOPO — Kedatuan Luwu akan membagikan sebanyak 200 paket sembako untuk masyarakat yang positif covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya.

Kegiatan ini dikemas dalam bakti sosial kemerdekaan langkanae. Kegiatan ini dimulai Senin hingga Rabu (16-18 Agustus 2021). Juga dilakukan vaksinasi terhadap warga.

Bacaan Lainnya

Datu Luwu, Andi Maradang Machkulau mengatakan baksos ini di prakarsai kejaksaan negeri Palopo dan didukung oleh berbagai pihak.

“Awalnya saya bincang dengan kajari dan kalapas terkait banyaknya masyarakat yang terdampak covid-19. Akhirnya banyak yang ikut berpartisipasi, termasuk Plt gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,” kata Datu Luwu.

Datu Luwu mengucapkan banyak terimakasig kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Sementara itu, Kajari Palopo, Agus Riyanto juga menyampaikan terimakasih kepada Datu Luwu atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua panitia baksos.

“Terimakasih juga kepada para donatur. Untuk masyarakat yang divaksin, semoga imun semakin kuat,” katanya.

Sementara itu, Sekda Palopo, Firmanza yang juga hadir mewakili walikota mengucapkan apresiasi atas berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, di Palopo masih banyak orang yang peduli. Terimakasih banyak atas inisiasi kedatuan Luwu,” katanya. (asm)









Pos terkait