Bantuan Logistik PT Masmindo Dwi Area Untuk Dapur Umum Korban Banjir Bandang Luwu Utara

  • Whatsapp
Head Of Cerla PT Masmindo Dwi Area, Andi M Balawara menyerahkan bantuan ke Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis
9

MASAMBA — Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Luwu Utara, Senin lalu, mengundang kepedulian semua pihak. Tak terkecuali, PT Masmindo Dwi Area (MDA), perusahaan tambang emas yang berlokasi di Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu.

Bersama dengan rekanannya, CV Alonzo, PT MDA memberikan bantuan berupa logistik disalurkan ke tiga titik yang menjadi dapur umum korban bencana. Yakni di Mako Brimob Kompi 3 Baebunta, Desa Radda Kecamatan Baebunta serta di RS Hikmah Masamba.

Bacaan Lainnya

Head Of Cerla PT Masmindi Dwi Area, Andi M Balawara mengatakan, bencana yang menimpa warga Luwu Utara adalah duka bersama.

” Kami dari manajemen PT MDA dan rekanan menyampaikan duka yang mendalam atas musibah ini. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan penderitaan korban,” katanya saat berada di Mako Brimob Kompi 3 Baebunta, Kamis (16/07/2020).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, yang secara simbolis menerima bantuan itu menyampaikan terima kasih atas bantuan PT MDA.

“Atas nama Satuan Brimob Polda Sulsel, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah PT. MDA lakukan demi meringankan beban saudara-saudara kita yang berada disini,” katanya.

Selain memberikan bantuan berupa logistik, PT. MDA juga menyalurkan bantuan berupa bahan bakar minyak untuk RS. Hikma Masamba sebagai bahan bakar genset untuk penerang dan mobil operasional saat mengevakuasi warga.

“ Saat bencana seperti ini tentunya aliran listrik tidak stabil, ini jadi penghambat bagi tim medis saat menjalankan tugas kemanusiaannya”. Tandas Andi Bala.(fit)





Pos terkait