Salurkan Bahan Bakar dan Perlengkapan Bayi Untuk Korban Banjir, Pemkab Lutra : Terima Kasih PT MDA

  • Whatsapp
Head Of Cerla PT MDA, Andi M Balawara menyerahkan secara simbolis bantuan ke Kadis Sosial Pemkab Luwu Utara, Andi Besse.
5

MASAMBA — PT Masmindo Dwi Area (MDA), menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara. Bantuan yang disalurkan berupa logistik dan bahan bakar untuk RS Hikmah Masamba, Kamis (16/07/2020).

Bukan hanya itu, PT MDA juga memberikan bantuan perlengkapan bayi seperti susu formula, popok, selimut, pakaian layak pakai dan lainnya. Sumbangan tersebut diterima Kepala Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara, Andi Besse.

Bacaan Lainnya

” Saya atas nama Pemerintah Luwu Utara mengucapkan terima kasih ke PT MDA. Bantuan ini tak terhingga nilainya,” kata Andi Besse.

Dia mengatakan, perlengkapan bayi dan balita sangat dibutuhkan bagi anak-anak yang saat ini berada di tenda-tenda pengungsian. ” Bantuan ini akan secepatnya kami salurkan karena sangat dibutuhkan oleh para korban,” katanya.

Head Of Cerla PT Masmindo Dwi Area, Andi M Balawara, mengungkapkan, pihaknya sengaja memberikan bantuan berupa perlengkapan bayi dan anak-anak karena itu yang sangat dibutuhkan.

” Saya baca di media sosial, bayi dan anak-anak di tenda pengungsian, butuh susu formula. Naluri saya sebagai orang tua terpanggil. Makanya, selain logistik dan bahan bakar, kami juga memberikan perlengkapan bayi,” katanya.

Diketahui, banjir bandang yang menerjang Kecamatan Masamba dan Radda menyebabkan ribuan orang mengungsi. Puluhan orang meninggal dunia dan ratusan lainnya kehilangan tenpat tinggal. Saat ini, korban banjir bandang berada di tenda-tenda pengungsian. (fit)





Pos terkait