Belum Mampu Penuhi Janjinya ke Warga, Kepala Desa di Luwu Timur Ini Pilih Mundur

  • Whatsapp

MALILI — Kepala Desa Baruga, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Roy Musryam, memperlihatkan sikap kasatria. Ia memilih mengundurkan diri sebagai Kepala Desa setelah menjabat kurang lebih 2 tahun, 6 bulan.

Pernyataan mundur Roy, disampaikan Rabu (06/05/2020). ” Pengunduran diri bukan hal yang tiba-tiba. Saya sangat menyesal dan dengan rasa penuh tanggungjawab menyatakan mundur dan berhenti sebagai Kepala Desa Baruga,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan salah satu alasannya mundur karena belum maksimal menjalankan amanah dan visi-misi yang dijanjikannya saat mencalonkan diri sebagai kepala desa.

” Ada kebutuhan warga yang sangat mendesak tetapi tidak boleh menggunakan dana desa. Saya punya keterbatasan kewenangan dan power sehingga tak bisa memenuhi hal itu,” katanya lagi.

Roy mengungkapkan surat pengunduran dirinya secara resmi sudah diserahkan ke Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler pada 10 Januari 2020 lalu. Dibanding kepala desa di daerah lain, Kades di Luwu Timur lebih memadai dalam hal fasilitas dan gaji.

Selain gajinya cukup tinggi, Kades juga diberikan kendaraan dinas jenis Toyota Avanza. (adn)























Pos terkait