Bentrok Kelompok Pemuda di Temmalebba Saling Serang Pakai Papporo dan Busur

  • Whatsapp
4

PALOPO — Aksi tawuran kembali terjadi di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Minggu (24/01/2021) dinihari sekitar pukul 02.30 WITA. Dua kelompok pemuda dari kelurahan tersebut saling serang menggunakan papporo, busur dan batu di sekitar RS Mujaisyah.

Aksi tersebut berlangsung sekitar 30 menit hingga membuat poros jalan Trans Sulawesi macet total. Pengendara baik dari arah masamba maupun kota takut melintas.

Bacaan Lainnya

Petugas kepolisian dari Polres Palopo dan Polsek Wara Utara yang tiba di lokasi langsung melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan kedua kelompok pemuda tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Seperti di Mancani, aksi tawuran kelompok pemuda di Kelurahan Temmalebba, sudah sering terjadi. Warga setempat mengaku resah dan meminta pihak kepolisian untuk bertindak tegas terhadap pelaku yang kerap membuat onar.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas membenarkan insiden tersebut. ” Sudah ada pelaku yang diamankan,” katanya. Saat ini, petugas masih berada di lokasi guna mengantisipasi terjadinya bentrok susulan. (fit)

Pos terkait