Bentuk LMN, Sekretaris NasDem Palopo Kumpul Tokoh Mahasiswa

Umar mengatakan Liga Mahasiswa NasDem sebagai organisasi yang tidak mengenal latar belakang suku, agama maupun golongan tertentu.

PALOPO — Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palopo, Umar mengumpulkan sejumlah tokoh mahasiswa yang ada di kota Palopo, Jumat (18/2/2022) malam di Warkop Episentrum.

Nampak juga hadir Tokoh Mahasiswa Palopo asal Universitas Andi Djemma, Reski Halim serta beberapa tokoh mahasiswa lainnya.

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut dalam rangka membahas pembentukan struktur Liga Mahasiswa NasDem (LMN).

LMN merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang menyatakan dirinya bagian dari gerakan restorasi indonesia.

Dalam kesempatan itu, Umar mengatakan Liga Mahasiswa NasDem sebagai organisasi yang tidak mengenal latar belakang suku, agama maupun golongan tertentu.

“Semua bersatu padu menjadi kekuatan terbesar gerakan mahasiswa khususnya di kota Palopo dalam hal peningkatan sumber daya manusia,” jelas Umar.

Umar meminta para calon pengurus agar menjadikan liga mahasiswa partai nasdem sebagai wadah penyetaraan semua elemen mahasiswa. Tanpa memandang mahasiswa tersebut berasal dari organisasi berbasis keagamaan, kebangsaan dan sebagainya.

“Kohesivitas antara NasDem-fraksi dan sayap partai. Sembari mebangkitkan semangat calon pengurus liga mahasiswa nasdem dengan yel-yel Belajar, Berpartai dan Berbakti,” tandasnya.

Sekadar diketahui, LMN hadir sebagai wadah untuk belajar menggali potensi diri dan melakukan aksi-aksi nyata dalam seluruh aspek. Seperti sosial, politik, ekonomi, seni dan budaya, hingga minat dan bakat, sebagai wujud pengabdian pada bangsa dan negara. Semua aktivitas itu berasas pada visi Restorasi Indonesia.

LMN di deklarasikan pada tanggal 9 November 2011 dengan semboyan Belajar, Berpartai dan Berbakti. (*)































Pos terkait