Bersama Petugas Kesehatan, Disparekraf Palopo Periksa Suhu Tubuh Pengunjung Objek Wisata

  • Whatsapp
Pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung Agro Wisata disaksikan Kadis Parekraf, Ilham Hamid.
7

PALOPO — Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) kota Palopo memanfaatkan waktu cuti bersama dengan berkunjung ke sejumlah objek wisata yang ada di kota Palopo.

Biasanya, cuti bersama ini dimanfaatkan oleh sejumlah warga untuk berlibur atau mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di kota idaman, julukan kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Karena masih pandemi covid-19, Kadis Pariwisata, Ilham Hamid bersama Kabid Promosi Wisata, Rida dengan Wahyu mengajak petugas kesehatan untuk terjun bersama mengecek suhu tubuh pengunjung.

“Di era new normal ini, kita diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan. Pengunjung yang mengunjungi objek wisata kita cek suhu tubuhnya. Sekalian kita sosialisasi perwal tatanan kebiasaan baru seperti menggunakan masker, jaga jarak hingga rajin cuci tangan,” kata Ilham Hamid Sabtu (31/10/2020).

Pemeriksaan suhu tubuh pengunjung objek wisata Sungai Jodoh.

Adapun beberapa objek wisata yang dikunjungi diantaranya Sungai Jodoh yang berada di kelurahan Murante, Agro Wisata, Kambo Highland hingga objek wisata Batu Papan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan hingga beberapa hari ke depan. Kita minta warga yang keluar rumah terlebih lagi mengunjungi objek wisata untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” tandas Ilham. (asm)

Pemeriksaan suhu tubuh untuk pengunjung objek wisata Batu Papan.


Pos terkait