Survei Medium untuk Pilkada Luwu Utara : AKAS 34 Persen, Indah-Suaib 32 Persen, MTR- RL 13 Persen

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Survei Medium Institute menempatkan pasangan Arsyad Kasmar- Andi Sukma meraih elektabilitas tertinggi di pilkada Luwu Utara.

Pasangan dengan akronim AKAS ini meraih 34 persen. Disusul Indah-Suaib, 32 persen dan Thahar Rum-Rahmat Laguni dengan 13 persen.

Bacaan Lainnya

Sampel yang diambil tersebar di 14 kecamatan dan dengan populasi 600 orang sampel, menggunakan metoda multistage random sampling. Sementara swing voters di angka 21 persen.

Jurubicara AKAS, Bella Sagita, mengaku bersyukur atas capaian tersebut. Dia mengaku raihan itu karena operasi senyap yang dilakukan kandidat nomor urut 3 ini.

” AKAS lebih banyak turun langsung di lapangan, door to door mengetuk pintu hati masyarakat Luwu Utara dengan cara yang santun dan menarik simpati dengan menjual program sendiri tanpa memfitnah pihak lain,” kata Bella, sapaan akrabnya.

Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Lutra sudah semakin cerdas dalam memilih Pemimpin.

Mereka ingin ada tokoh baru, tokoh pemersatu yang dapat mewujudkan harapan baru bagi masyarakat Luwu Utara yang kian terpuruk di berbagai sektor.

” Kami ingin menata ulang pembangunan di Luwu Utara bagi kepentingan semua golongan masyarakat bukan hanya untuk segelintir orang apalagi hanya untuk memperkaya diri sendiri dan keluarga,” kunci alumni Paskibraka Lutra tahun 2017 itu. (rls/adn)





Pos terkait