Buronan Dilumpuhkan Polres Luwu Utara, Kini Kritis di RSUD Andi Djemma

  • Whatsapp

MASAMBA — Seorang warga Desa Balebo, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, bernama Ilham (30) kini dirawat di RSUD Andi Djemma, Masamba. Ia dilumpuhkan polres Luwu Utara, pada Sabtu (09/10/2021) malam.

Ia menderita luka di bagian perut, kaki dan kepala sehingga harus mendapat parawatan medis secara intensif.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan polisi adalah buronan dalam kasus penganiayaan dan pembakaran pada tahun 2014 lalu. Ia juga tercatat sebagai residivis karena sudah berulang kali melakukan tindakan kejahatan.

Saat akan ditangkap, Ilham melawan petugas menggunakan badik. Tembakan peringatan tak digubris. Akhirnya, petugas melumpuhkannya dengan beberapa butir timah panas.

Adik korban, Hamka, mengungkapkan pada malam sebelumnya Ilham ditangkap oleh anggota polres Luwu Utara di depan rumahnya.

“Saya dengar info, kakak saya adalah DPO kasus narkoba tahun lalu, padahal setahu kami pada saat itu tidak ada barang bukti narkoba ditemukan,” ujar Hamka kepada wartawan.

Hamka menambahkan dirinya berada di RSUD Andi Djemma setelah dihubungi pihak kepolisian untuk melihat kondisi Ilham yang sedang kritis akibat beberapa luka di tubuhnya. (adn)









Pos terkait