Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Baebunta Lutra Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

  • Whatsapp
5

LUTRA – Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Sat Brimob Polda Sulsel melakukan penyemprotan massal disinfektan di jalan poros Trans Sulawesi, Kecamatan Sabang dan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (18/9/2020).

Komandan Kompi (Danki) 3, AKP Laode Rusli mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran wabah Covid-19, yang hingga saat ini masih mengalami peningkatan yang signifikan.

Bacaan Lainnya

“Sesuai perintah dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka hari ini dilakukan penyemprotan disinfektan secara serentak,” katanya.

Laode manambahkan, dalam kegiatan ini, pihaknya juga bersinergi dengan TNI, dan masyarakat setempat yang sangat antusias mendukung kegiatan ini.

“Untuk wilayah hukum Kompi 3 Yon B Pelopor sendiri, penyemprotan disinfektan dilakukan di zona yang dianggap rawan, yaitu di beberapa tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat yang telah mendukung dan memberikan apresiasi positif atas kegiatan ini,” tandasnya. (fit)





Pos terkait