Datu Luwu La Maradang Mackulau Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Bersama Dua Putrinya

  • Whatsapp
Datu Luwu, La Maradang Mackulau
9

PALOPO — Datu Luwu, La Maradang Mackulau, mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan Datu Luwu, melalui grup WhatsApp Langkanae Kedatuan Luwu, Jumat (19/02/2021).

Selain dirinya, dua putri kembarnya yakni Andi Karlina dan Andi Kartika juga terpapar Corona. ” Berdasarkan basil PCR, saya, Lina dan kartika terindikasih positive corona dan akan diisolasi di RS Pertamina (jakarta) hari ini,” tulis Datu Luwu.

Bacaan Lainnya

Datu Luwu meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan dirinya dan keluarganya. ” Mohon doata semuanya,” katanya. Sebelumnya, sejumlah tokoh di Luwu Raya juga terpapar Covid-19. Salah satunya adalah Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di Makassar, Judas Amir, pulih dan kini sudah beraktivitas kembali. Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, juga sempat terpapar Covid- 19, saat kampanye pilkada Desember 2020 lalu. Setelah menjalani isolasi mandiri, IBAS akronim Irwan Bachri Syam juga dinyatakan negatif Covid-19 dan sehat kembali. (adn)

Pos terkait