Deklarasi di Marobo, Thahar Rum-Rahmat Laguni Unjuk Kekuatan

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Pasangan Thahar Rum- Rahmat Laguni menggelar deklarasi di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Senin 1/08/2020) hari ini.

Walaupun digelar secara daring dan sesuai dengan protokol kesehatan, namun itu tak menghalangi antusias warga untuk hadir.

Bacaan Lainnya

Bahkan, saat massa mulai berdatangan dari berbagai penjuru , kemacetan terjadi di poros Trans Sulawesi. Rahmat Laguni yang diarak simpatisan dan pendukung dari kediamannya di Kecamatan Bone-bone butuh waktu tiga jam untuk sampai di Marobo.

Juru Bicara Thahar Rum-Rahmat Laguni, Fujianto, meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut khususnya kepada pengendara lalulintas.

” Kami meminta maaf atas kemacetan yang terjadi. Ini merupakan langkah awal bagi kita semua untuk membawa perubahan di Kabupaten Luwu Utara,” katanya.

Deklarasi dihadiri, mantan Bupati Luwu Utara dua periode, Luthfi Andi Mutty, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif, anggota DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim, dan petinggi partai pengusung lainnya.

Juga hadir tokoh masyarakat dan tokoh adat. Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni dengan tagline ‘Rumah Kita’ diusung oleh koalisi Partai Nasdem, PKB dan Perindo. (adn)

Pos terkait