Detik-detik Akhir Andalan Lantik Pejabat Sulsel, Dua Dari Luwu Raya

PALOPO — Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), melantik pejabat di detik-detik akhir masa jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 1 September 2023.

Pelantikan itu dilaksanakan di Kantor Samsat Palopo dan diikuti sebagian pejabat secara hybrid. Menariknya, diantara pejabat yang dilantik, dua diantaranya merupakan berasal dari Luwu Raya.

Bacaan Lainnya

Dua orang tersebut adalah Staf Ahli Pemerintah Kota Palopo HM Ishaq Iskandar sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sulsel dan Evi Mustikawati Arifin, sebagai Direktur RSUD Haji Makassar.

Ucapan selamat pun terus berdatangan kepada 2 WTL tersebut setelah dilantik oleh Gubernur Andalan. Menanggapi dirinya dilantik, Ishaq Iskandar menyampaikan rasa syukur terhadap amanah baru yang diembannya.

“Alhamdulillah Kita berterima kasih kepada Allah, dengan dipercayakan amanah kepada kami semoga dapat menjalankannya dengan baik dengan integritas sesuai amanah yang diberikan” kata dr.Ishaq Iskandar.

Sementara itu, Evi Mustikawati Arifin juga merupakan Wija Luwu. Dia adalah Alumni SDN 75 Surutanga.

Pelantikan digelar secara secara hybrid di dua tempat yakni di kantor Gubernur Sulsel dan kantor Samsat kota Palopo. Sementara, Ishak Iskandar dilantik khusus di kantor Samsat Palopo.

“4 kepala OPD yang dilantik lewat zoom di Kantor Gubernur dan 2 lainnya ikut pak Gubernur di kantor Samsat palopo,” jelas Kabid Promosi dan Mutasi BKD Zakiyah Assegaf.

Diketahui, masa jabatan Andalan sebagai Gubernur Sulsel berakhir pada 5 September 2023 mendatang, atau tersisa empat hari lagi. (*)































Pos terkait