Diperkuat Pemain Ternama, Bhayangkara FC Target Juara Masmindo Cup I 2022

babak penyisihan Turnamen Masmindo Cup I 2022. (Ft/Ist).

BELOPA– Pertandingan bergengsi Bhayangkara FC versus Tomakaka FC yang melakukan laga pertamanya di Lapangan Andi Djemma Belopa, berlangsung seru. Keseruan dan tingginya tensi permainan kedua kesebelasan ini karena diisi oleh pemain-pemain profesional baik dari dalam Luwu maupun pemain dari luar Luwu, Rabu (29/06/2022).

Namun pertandingan tersebut didominasi oleh kesebelasan Bhayangkara FC. Bhayangkara FC tidak tanggung-tanggung dalam memilih pemain dalam Turnamen Masmindo Cup I ini.

Bacaan Lainnya

Skuad Bhayangkara FC diisi oleh pemain profesional yang sudah malang melintang di dunia Sepakbola. Bersama Manager tim, Coach Irwan Bakri (IB) menurunkan tim unggulannya dilaga pertamanya ini.

Diantara pemain yang mengisi skuad Bhayangkara FC, yakni  Hendra Herianto di posisi Penjaga Gawang yang baru-baru ini memperkuat Kesebelasan Sulsel di PON Papua lalu.

Selain itu untuk mengisi lini depan  Coach IB merekrut Fikar asal Bajo yang selama ini malang melintang di dunia Sepakbola.

Tak tanggung-tanggung Coach IB juga merekrut dua pemain asal Kalimantan yakni, Ayyub pemain asal Barito Putera Banjarmasin Kalimantan Selatan serta Fadlan pemain asal Mitra Kukar Kalimantan Timur.

Kemudian ada Syaiful mantan pemain Palopo United di Liga III yang mengisi sayap kanan. Selain pemain ternama tersebut, skuad Bhayangkara FC juga diisi oleh pemain-pemain ternama lainnya.

Jika melihat materi pemain Bhayangkara FC ini, maka tidak salah kalau Coach IB menargetkan akan menjuarai Masmindo Cup I. Apalagi Bhayangkara FC juga adalah juara pada Bupati Cup yang lalu.

Coach IB menuturkan kalau timnya akan menampilkan permainan terbaiknya mulai dari awal sampai akhir turnamen.

“Target kita adalah menjuarai Masmindo Cup I ini” ucap Coach IB, saat ditemui media usai pertandingan, Rabu,” katanya saat dijumpai di tepi lapangan Andi Djemma Belopa.

Namun Coach IB juga menyampaikan kalau timnya juga tidak memandang enteng lawan karena semua kesebelasan juga nantinya akan menampilkan permainan terbaiknya.

Anak asuhan Coach IB pada pertandingan perdananya sore tadi  membuktikan kekuatannya dengan menumbangkan Tomakaka FC,  dengan skor 2 – 0

Pada Pertandingan itu Coach Bahayangkara FC, IB mendapatkan Kartu Kuning dari Wasit karena sempat merayakan gol ke 2 dengan melakukan selebrasi berlari masuk ke dalam lapangan pertandingan.

Untuk jadwal besok Kamis, 30 Juni 2022. Pertandingan pertama pada pukul 14.30 Wita kesebelasan RR Community Vs MDA FC.

Sementara untuk pertandingan kedua berlangsung pukul 16.15 Wita. Lamanuk FC Vs Persebatim FC. (*)











Pos terkait