Dua Ditangkap, Polres Lutra Masih Kejar Satu Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Pendukung Indah-Suaib di Bone-bone

  • Whatsapp
Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin
9

MASAMBA — Satuan Reserse dan Kriminal Polres Luwu Utara dibackup Polsek Bone-bone mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil milik pendukung Indah-Suaib di Kecamatan Bone-bone, Jumat (11/12/2020) dinihari.

Kedua pelaku berinisial KY dan AM. Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin mengungkapkan pihaknya masih mengejar satu pelaku lainnya. ” Inisialnya adalah AL, warga Bone-bone. Saat ini masih dalam pengejaran petugas. Kita minta untuk segera menyerahkan diri,” katanya, Sabtu (12/12/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun motif pelaku melakukan pembakaran juga masih dalam pengembangan. ” Dua terduga yang diamankan masih diinterogasi apa motifnya,” ujar Kapolres.

Diketahui, dua unit mobil pendukung calon bupati/wakil bupati Luwu Utara, Indah-Suaib dibakar di Desa Sidomukti dan Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone.

Diduga kuat, insiden tersebut ada kaitannya dengan pilkada. Hasil quick count menempatkan pasangan Indah-Suaib sebagai peraih suara terbanyak pada Luwu Utara yang digelar Rabu, 9 Desember. (fit)

Pos terkait