Edarkan Sabu, Tiga Orang Ditangkap di Palopo, Satu Diantaranya Pelajar Usia 16 Tahun

  • Whatsapp
9

PALOPO — Satuan Reserse dan Narkoba Polres Palopo terus melancarkan perang terhadap peredaran narkoba di daerah berjuluk Idaman ini.

Pada Minggu (13/12/2020) tiga orang pengedar sabu diamankan di lokasi berbeda. Pelaku pertama adalah DS (23) seorang wiraswasta beralamat di Kecamatan Wara Timur.

Bacaan Lainnya

DS diamankan di Jl Andi Djemma. Dari tangan pelaku, barang bukti yang diperoleh berupa dua sachet sabu dan sebuah handphone. DS mengaku mendapatkan barang haram tersebut tangan WA (24) warga Jl Akhmad Dahlan.

” Dari tangan WA kita mengamankan satu sachet sabu, alat isap, pipet plastik, uang dan lainnya,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, Selasa (15/12/2020).

Hasil pengembangan, polisi lalu mendatangi sebuah hotel yang beralamat di Jl Jenderal Sudirman. Di hotel tersebut petugas menangkap IA(16) yang masih berstatus sebagai pelajar.

Dari tangan IA barang bukti yang disita adalah delapan sachet sabu, timbangan digital dan telepon genggam. Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Palopo guna diproses hukum. (liq)

Pos terkait