Efendi Sarapang Bantah Bicara Soal Pengisian Jabatan Lowong Pemkot Palopo

  • Whatsapp
Efendi Sarapang
4

PALOPO — Ketua Komisi I DPRD Kota Palopo, Efendi Sarapang membantah dirinya berkomentar terkait desakan pengisian jabatan lowong untuk segera dilantik bagi pejabat yang dinyatakan lolos seleksi.

“Sebenarnya saya bingung dengan retorika politik yang di mana telah berkembang isu tidak akan melakukan pembahasan anggaran seperti yang di beritakan oleh salah satu media. Karena sebetulnya oknum yang memberitakan pemberitaan tersebut tidak pernah konfirmasi dengan saya, dan saya pun tidak pernah berkomentar seperti yang telah di beritakan,” kata Efendi Sarapang dalam rilisnya kepada media ini Rabu (21/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Karena kita ketahui bersama bahwa tidak ada dasar atau regulasi yang mengatur untuk tidak melakukan pembahasan apabila ada keterlambatan pelantikan yang definitif di beberapa OPD dan pembahasan itupun juga wajib dan di amanahi UU, terkecuali secara peribadi tidak ikut dalam melakukan pembahasan,” tambah politisi NasDem itu.

“Ditambah lagi pernyataan wakil ketua 1 DPRD kota Palopo, Abdul Salam yang mengeluarkan statement yang seharusnya mengkonfirmasi kepada diri saya apabila ingin membawa nama saya secara pribadi apakah benar adanya seperti yang telah diberitakan. Jadi saran saya kepada rekan-rekan semua untuk tidak kapau-pau (asal bicara) karena saya tahu Wija To Luwu itu menjunjung tinggi yang namanya toleransi,” sambung Efendi. (rls)



Pos terkait