Emak-emak di Towuti Siap Menangkan Ibas-Rio di Pilkada Lutim

  • Whatsapp
Ibas-Rio jadi rebutan emak-emak untuk swafoto saat pengukuhan Garda Pemuda dan Garnita Malahayati (Garnita) Desa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Jumat (14/08/2020).
8

LUTIM — Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachari Syam dan Andi Muhammad Andi Rio Patiwiri (Ibas-Rio) menjadi idola kalangan emak-emak di Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Hal ini terlihat saat sejumlah emak-emak berebutan ingin berfoto berselfi dengan pasangan Ibas-Rio pada saat pengukuhan Garda Pemuda dan Garnita Malahayati (Garnita) Desa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Jumat (14/08/2020).

Bacaan Lainnya

Mawar, salah satu emak-emak di Towuti mengaku alasannya berebut berfoto selfie dengan Ibas-Rio sebagai pendukung fanatik di kecamatan Towuti ini.

Selain itu, ia menilai, sebagai sosok anak muda yang berenegrik, konsisten dan peduli dengan daerahnya sendiri. Bahkan dirinya maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Luwu Timur untuk melihat daerahnya tidak terpuruk lagi dengan perekonomian terjun bebas saat ini.

“Pasangan Ibas-Rio adalah anak muda betul-betul peduli ingin melihat daerahnya lebih baik. Dengan begitu kami emak-emak di Towuti sudah sepakat untuk memenangkan Ibas-Rio pada 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Mawar.

Ditempat yang berbeda, Ketua DPC PDIP Luwu Timur Piter Parangan, menegaskan dirinya serius untuk memenangkan di pasangan Ibas-Rio di Pilkada Luwu Timur.

Walaupun partai mengusung pasangan calon lain di Pilkada Luwu Timur. Tapi dirinya mendukung penuh dan ingin memenangkan Pasangan Ibas-Rio di Pilkada Luwu Timur.

“Walaupun saya kader partai dari PDIP dan mengusung calon lain, tapi saya pribadi mendukung Ibas dan Rio di Pilkada Luwu Timur,” ungkapnya. Piter menambahkan, dalam kontestasi Pilkada di Luwu Timur, yang mengukur akan keberhasilan daerah nantinya ada pada kandidat.

“Jangan buang kesempatan ini, waktunya masyarakat Towuti harus jernih dengan melihat kandidatnya. Kemajuan daerah ini ada pada pucuk pimpinan. Dan saatnya kita memilih Ibas-Rio untuk memperbaiki daerah ini lebih baik,” tegasnya. (rls)

Pos terkait