Gadis 16 Tahun di Luwu Timur Nyaris Digilir Pacar dan Mantannya

Ilustrasi. (Int)

MALILI – KT (16) nyaris dicabuli dicabuli pacar dan mantan pacarnya. Beruntung, paman korban cepat muncul. Dia mendapati keponakannya sudah bugil bersama pelaku.

Kejadiannya Jumat (14/1/2021) sekira pukul 15:00 Wita, di Dusun Kenanga, Desa Bali Rejo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur. Awalnya, korban diajak oleh pacannya KW (17) untuk bertemu di rumah kosong milik tante korban.

Bacaan Lainnya

Ketika berada di rumah tersebut, ternyata juga sudah ada KS (17), mantan pacar korban. Ia lalu memaksa korban masuk ke dalam kamar. Dia juga memaksa korban melepaskan baju dan celana dalamnya.

KS memulai aksi bejatnya, dengan meremas dan menggerayangi korban. Tidak sampai disitu, dirinya juga menggosokkan alat kelaminnya ke alat kelamin korban.

Paman korban, KTS curiga, lantaran awalnya melihat korban dan temannya berada di depan rumah. Saat dirinya melihat lagi, korban dan pelaku sudah tak ada.

Ia lalu masuk ke dalam rumah dan mendapati pelaku serta korban sudah dalam keadaan bugil. “Apa kalian bikin?!!!” bentaknya. Keduanya lalu lari meninggalkan sepeda motor. Keluarga dan warga yang marah, lalu membakar sepeda motor pelaku.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, AKP Warpa mengatakan, paman korban lalu melapor ke polisi.

Team Resmob Polres Lutim yang dipimpin Kanit Resmob Lutim Aipda Afrianse, telah melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap terduga pelaku pencabulan.

Petugas turut mengamankan barang bukti, unit kendaraan roda dua merek MIO 125 warna hitam dalam kondisi sudah terbakar milik pelaku, satu buah jaket hitam milik pelaku, satu bungkus rokok LA milik pelaku.

“Kemudian, satu bungkus petasan milik pelaku, satu buah tikar atau karpet, dan satu buah pakaian dalam (BH dan CD) milik korban. Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya,” katanya. (Tad)



Pos terkait