Geger, Remaja Putri di Makale Ditemukan Gantung Diri di Dekat Kampus UKI Toraja

  • Whatsapp
4

MAKALE — Warga Makale, Kabupaten Tana Toraja, geger, Rabu (04/11/2020) pagi. Itu setelah ditemukannya seorang remaja putri yang gantung diri di sebuah pohon di dekat Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jl Nusantara, RT 7 Kelurahan Bombongan, Makale.

Diketahui, remaja tersebut adalah FM (17) warga setempat yang masih berstatus pelajar. Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP. Jon Paerunan membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

” Korban melakukan gantung diri dengan menggunakan dasi SMA yang dililitkan pada leher kemudian diikat diatas Pohon Jambu. Mayatnya sudah diidentifikasi oleh personel Polres Tana Toraja bersama Tim Medis dari RS. Lakipadada Makale,” katanya.

Hasil pemeriksaan medis menyimpulkan tidak ada sama sekali tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jon mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan apa penyebab sehingga korban nekad gantung diri.

” Penyebabnya masih didalami,” katanya. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Termasuk seorang remaja berinisial AL, yang diduga merupakan kekasih dari korban FM. (fit)



Pos terkait