Gerak Cepat, Satreskrim Polres Luwu Berhasil Mengamankan Pelaku Pembunuh Ayah Kandung di Luwu

Satreskrim Polres Luwu berhasil mengamnankan Ikal Padundung (32) pelaku pembunuh ayah kandungnya yang terjadi di Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Minggu (13/11/2022).

LUWU— Pelarian pelaku pembunuh orang tua kandung sendiri di Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu berakhir dalam hitungan jam. Pasalnya, Satreskrim Polres Luwu dipimpin AKP Muh. Saleh berhasil membekuk Ikal Padundung (32), Minggu (13/11/2022).

“Palaku ditangkap saat melarikan diri setelah menikam Haikal (50) hingga tewas yang merupakan ayah kandungnya sendiri di lingkungan Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia tersinggung karena dikatai pemalas dan waktu itu korban juga meminta rokok pada tukang yang sedang bekerja di rumahnya.

“Korban menegur pelaku karena meminta rokok pada tukang. Setalah itu,pelaku kemudian menusuk korban menggunakan sendok garpu yang sudah ditajamkan dibagian dada sebelah kiri,” terang AKP Muh. Saleh.

“Saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Luwu untuk menjalani pemeriksaan. Saat diinterogasi Ikal Padundung mengaku kesal karena dikatai pemalas dan tidak punya pekerjaan,” tambahnya.

Selain mengamankan pelaku, Reskrim Polres Luwu juga mengamankan barang bukti berupa satu sendok garpu yanh sudah ditajamkan. (fit)











Pos terkait