Hadiri Peresmian Sarana Olahraga Desa Patoloan, Pj Sekda Lutra Minta Masyarakat Rawat Fasilitas Olahraga

LUTRA – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Baharuddin menghadiri peresmian gedung sarana olahraga di Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan itu dihadiri juga sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang antusias menyambut fasilitas sarana olahraga.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Baharuddin menyampaikan pembangunan gedung olahraga ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan fasilitas yang mendukung aktivitas fisik dan olahraga.

“Kami berharap gedung olahraga ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita bersama,” ujarnya.

Pj Sekda Luwu Utara juga mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras dalam proses pembangunan gedung olahraga ini. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas ini, agar dapat digunakan oleh generasi kita di masa yang akan datang,” tambahnya.

Ia berharap dengan diresmikannya gedung sarana olahraga ini dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi

“Dengan diresmikannya gedung olahraga ini, Kita semua berharap Luwu Utara dapat lebih aktif dalam menggelar berbagai kegiatan olahraga, serta mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional,” tandasnya. (arm)



Pos terkait